Senin, 07 November 2011

"College de Valleyfield, Quebec": Universitas Paling Extreme di Dunia

Share this history on :
BUKAN karena bangunannya yang unik, tetapi College the Valleyfield berada di tempat yang sangat mengerikan dimana lokasinya berhadapan langsung dengan sebuah lembah atau jurang yang dialiri air deras.

Sungguh mengagumkan ketika melihat potongan-potongan gambar yang ada pada situs askstudent.com atau pixdaus.com. Namun sayang, karena keterbatasan informasi, College the Valleyfield belum bisa kami jelaskan secara detail.

Ada pun informasi yang kami dapat dari laman www.colval.qc.ca, dimana Anda bisa menemukan College the Valleyfield di 169, rue Champlain, Salaberry-de- Valleyfield, Quebec.

Salaberry-de-Valleyfield adalah sebuah kota di barat daya Quebec yang terletak di kawasan Sungai Saint Lawrence. Kota ini juga berbatasan dengan Danau Saint Francis-Saint Lawrence di utara dan dan Kanal Beauharnois di sebelah selatan.

Di kota ini terdapat Sungai Ecomuseum Deux (Ecomusee des Deux-Rives) yang memiliki sejarah ekonomi dan budaya daerah dan sekolah-sekolah seperti sekolah dasar, pusat pendidikan orang dewasa, pelatihan kejuruan serta sekolah tinggi (termasuk College the Valleyfield).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar