Selasa, 08 November 2011

[Sopir Gokil] Hati-hati kalau ketemu ini orang

Share this history on :
Jadi ceritanya begini gan, pas pagi-pagi biasa ane mau pergi ketempat kerja naek motor. Terus entah kenapa pas dijalan agak sempit ada Mobil Honda warna biru gan, jalannya pelan gitu... Padahal didepannya kosong gak ada apa-apa.

Awalnya ane sabar dia kecepatannya cuma 30km/jam, lama-lama ane mulai sebel juga, ngapain sih ni orang nyetir lambat banget, mana mobil dan motor dibelakang juga udah mulai banyak dan bertumpuk. 

Ane klakson dia gak ada respon... tetep aja lelet...

Gak bisa nyalip karena jalannya sempit, masa pelan begini terus sih, kapan nyampe kantornya? Ane udah mulai dongkol banget gan, tapi ane coba positif thinking, mungkin mesin atau porsnelingnya rusak jadi gak bisa lebih kenceng.

Tapi pas ane berusaha nyalip setiap ada kesempatan, sopirnya itu sengaja ngalang2in gan, ane kekiri dia kekiri, ane kekanan dia juga ikut kekanan. Jadi dia bawanya mobilnya meliuk-liuk gitu berusaha nutupin jalan ane.

Wah cari gara-gara nih sopirnya, dendam pribadi kayanya dia ane klaksonin. 

Klakson diblakang juga udah mulai rame, ada motor yang lumayan jago bisa lolos nyalip juga, tapi kalo ane dia sengaja ngincer ane doang gak boleh nyalip. 

Akhirnya disebuah tikungan, ane berhasil nipu dia gan... ane berhasil nyalip... cihui.... puas banget....!

dan ane sempet foto muka tuh sopir pake hp ane....

Nih dia penampakan sopir gila itu  :





Serius banget sih agan bacanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar